Disdik Kota Depok Berlakukan Pembelajaran Daring Untuk SDN Pondok Cina 1

Kamis, 10 November 2022 – 11:30 WIB
Disdik Kota Depok Berlakukan Pembelajaran Daring Untuk SDN Pondok Cina 1 - JPNN.com Jabar
Potret SDN Pondok Cina 1 yang akan direlokasi Pemkot Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok berencana bakal memberlakukan sistem daring untuk proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDN Pondok Cina 1 pada pekan ini.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar pada Disdik Kota Depok, Wawang Buang mengatakan informasi kegiatan pembelajaran sudah disosialisasikan dari sekolah untuk para orang tua siswa.

"Kami sudah melayangkan surat kepada para orang tua siswa terkait proses pembelajaran daring ini," ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Kamis (10/11).

Dirinya mengatakan bahwa dalam surat tersebut tertulis sejak 7 hingga 11 November 2022 pembelajaran dilakukan secara daring atau belajar dari rumah (BDR).

"Jadi, selama sepekan ini tidak ada kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDN Pondok Cina 1," tuturnya.

Dirinya mengatakan pembelajaran akan dilakukan secara tatap muka di SDN Pondok Cina 3, dan Pondok Cina 5.

Meski Disdik Kota Depok sudah memberlakukan pembelajaran daring bagi siswa SDN Pondok Cina 1, tetapi siswa dan orang tua tetap datang ke sekolah meski tidak ada guru yang mengajar. (mcr19/jpnn)

Disdik Kota Depok sebut pembelajaran di SDN Pondok Cina 1 dilakukan secara online selama sepekan dan surat edara itu sudah disampaikan kepada para orang tua

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News