12 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Depok

Selasa, 08 November 2022 – 12:12 WIB
12 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Vaksin Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah beberapa waktu lalu sempat kehabisan stok vaksin, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah menerima 12.000 dosis vaksin Covid-19 jenis Pfizer.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan vaksin tersebut sudah didistribusikan ke 64 fasilitas kesehatan (faskes) di Kota Depok.

Stok vaksin yang tersedia tersebut diberikan untuk masyarakat umum. Mulai dari dosis satu, dua, tiga atau dosis booster, hingga dosis empat atau booster untuk tenaga kesehatan (nakes).

“Vaksin sudah kami distribusikan ke seluruh faskes di Kota Depok untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat,” ucap Mary, Selasa (8/11).

Mary mengatakan untuk jadwal pemberian vaksin akan disesuaikan disetiap faskes.

"Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwalnya dapat mengunjungi media sosial dari faskes tersebut," terangnya.

Dirinya berharap masyarakat dapat segera melengkapi vaksinasi Covid-19 dengan memanfaatkan layanan yang sudah disediakan.

“Saat ini stok sudah tersedia, segera lengkapi vaksin Covid-19 agar herd immunity dapat terwujud," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Sempat kosong beberapa waktu lalu, kini Pemkot Depok kembali mendapatkan 12 ribu stok vaksin yang akan didistribusikan ke 64 fasilitas kesehatan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News