Dandim 0621 Kabupaten Bogor Optimistis Program TMMD Selesai Tepat Waktu

Rabu, 02 November 2022 – 15:45 WIB
Dandim 0621 Kabupaten Bogor Optimistis Program TMMD Selesai Tepat Waktu - JPNN.com Jabar
Potret pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMM) ke-115 di Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMM) ke-115 Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Pemkab Bogor di Kecamatan Cigudeg dan Kecamatan Rumpin akan segera selesai.

Hal itu ditandai dengan pengerasan jalan penghubung antarkecamatan sepanjang 1,7 kilometer di lokasi pembangunan sudah mencapai 88,23 persen.

"Progres kegiatan TMMD per hari ini sudah hampir selesai. Di mana pelebaran jalan sudah mencapai 100 persen dan pengerasan 88,23 persen," kata Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, Rabu (2/11).

Gan Gan mengatakan untuk progres lainnya yakni bahu jalan, parit, gorong-gorong juga sudah 100 persen.

Kemudian pemasangan turab sudah mencapai 63,3 persen dan pengecoran jalan kampung 80 persen.

Selain itu, sasaran fisik lainnya yakni rumah tidak layak huni (rutilahu) di Kampung Cijantur 88 persen, rutilahu di Kampung Cilangkap 88 persen, musala di Cijantur 99 persen dan perbaikan musala di Banyuasih 60 persen.

"MCK 99 persen dan Pos Kamling 70 persen," sambung Gan Gan.

Sementara sasaran non fisik seperti penyuluhan KB dan Kesehatan, pertanian dan peternakan, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara sudah dilakukan semua. Termasuk penyuluhan keagamaan dan penyuluhan stunting dan Posyandu.

Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara optimistis program TMMD bakal selesai tepat waktu. Begini alasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News