Penyuluhan Kamtibmas dan Peraturan Lalu Lintas Warnai TMMD ke-115 Bogor

Selasa, 25 Oktober 2022 – 22:10 WIB
Penyuluhan Kamtibmas dan Peraturan Lalu Lintas Warnai TMMD ke-115 Bogor - JPNN.com Jabar
Penyuluhan hukum, kamtibmas dan peraturan lalu lintas, kepada para siswa SMA di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Selain fokus terhadap pembangunan sarana dan prasaran, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga fokus memberikan penyuluhan hukum, kamtibmas dan peraturan lalu lintas.

Bekerja sama dengan Polri, TMMD menggelar penyuluhan kepada para siswa SMA yang disampaikan langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rumpin Iptu Zamroni Muklis.

"Dengan tema 'TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI', kami juga menyampaikan penyuluhan kepada para siswa di sekolah," kata Pasiter Kodim 0621 Kabupaten Bogor Kapten Inf Zulfikar, Selasa (25/10).

Saat ini progres TMMD ke-115 tengah membagun MCK dan musala. Kemudian pengerjaan dinding rumah tidak layak huni (rutilahu) dan pengecatan masjid di Kampung Cijantur dan Kampung Cilangkap.

"Anggota juga sedang melaksanakan penyusunan batu dan pengecoran jalan di Kampung Cisarua," tutupnya.

Sekadar diketahui, Korem 061/Suryakencana bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Pemkab Bogor memulai pembangunan jalan dalam program TMMD pada Senin (10/10).

Jalan yang akan dibangun sepanjang 1,7 kilometer dengan lebar 10 meter yang ditargetkan rampung dalam waktu sebulan.

Jalan ini akan menghubungkan Desa Bayuasih, Kecamatan Cigudeg dengan Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Selain fokus terhadap pembangunan sarana dan prasaran, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga fokus memberikan edukasi untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News