Sudah 20 Jam, Tersisa Satu Titik Api di Gudang Tripleks Bandung

Selasa, 25 Oktober 2022 – 20:15 WIB
Sudah 20 Jam, Tersisa Satu Titik Api di Gudang Tripleks Bandung - JPNN.com Jabar
Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api yang membakar gudang penyimpanan tripleks di Jalan Soekarno Hatta No 505, Kota Bandung, Selasa (25/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Api yang membakar gudang penyimpanan tripleks di Jalan Soekarno Hatta No 505, Kota Bandung belum juga padam.

Kendati daerah Batununggal dan sekitarnya sempat diguyur hujan, namun kobaran api masih muncul dipermukaan tripleks yang terbakar.

Pantauan di lokasi, terlihat beberapa unit pemadam kebakaran masih berada di lokasi kejadian.

Proses pemadaman juga menjadi tontonan warga sekitar yang ingin menyaksikan petugas memadamkan api.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Gungun Sumaryana menuturkan, masih tersisa satu titik api di dalam gudang yang belum padam.

Dikhawatirkan titik api itu kembali memicu berkobarnya api.

“Masih ada titik api dan kami juga kan harus terus intens mengawasi dah khawatir kami sangka api sudah padam tetapi memang karakter bahan yang mudah terbakar itu ketika misalkan ditinggalkan tetapi titik apinya masih ada dan tertutup tripleks. Itu khawatir membesar lagi,” katanya di lokasi, Selasa (25/10).

Ia menjelaskan, satu titik api yang dimaksud berada di bagian tengah gudang. Sementara, di bagian sisi gudang dipastikan sudah tidak ada titik api.

Sudah 20 jam petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang membakar gudang penyimpanan tripleks di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News