Belum Selesai Padamkan Api di Gudang Tripleks, Sebuah Rumah Kebakaran di Bandung

Selasa, 25 Oktober 2022 – 16:25 WIB
Belum Selesai Padamkan Api di Gudang Tripleks, Sebuah Rumah Kebakaran di Bandung - JPNN.com Jabar
Kebakaran sebuah rumah di Jalan Parakan Asri I, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, pada Selasa (25/10) siang. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini menimpa sebuah rumah yang terletak di Jalan Parakan Asri I, Kecamatan Batununggal.

Titik kebakaran tersebut tak jauh dari gudang penyimpanan tripleks yang masih terbakar sejak Senin (24/10) malam.

Berdasarkan pantauan, terlihat rumah itu berada di tengah pemukiman warga sehingga kedatangan petugas pemadam kebakaran memancing pehatian masyarakat.

Berulang kali, terdengar adanya seruan dari petugas pemadam agar segera menjauh dari titik api. Adapun di lokasi terlihat ada empat unit mobil pemadam kebakaran.

“Yang bawa anak kecil agak menjauh ya, takutnya sesak (napas) anaknya,” ucap seorang petugas, Selasa (25/10).

“Menjauh, menjauh,” ujar petugas lainnya.

Sementara itu, salah seorang warga di sekitar lokasi yakni Adang menuturkan, titik kebakaran itu datang dari sebuah rumah makan. Tetapi, kini sudah dijadikan tempat tinggal oleh pemilik bangunan.

Bangunan rumah itu terbakar sekitar pukul 13.00 WIB.

Api membakar sebuah rumah di Jalan Parakan Asri I, Batununggal, Bandung. Titik kebakaran tak jauh dari gudang penyimpanan tripleks yang saat ini belum padam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News