Suami Wajib Tahu, 5 Posisi Bermain Cinta Ini Bikin Istri Cepat Klimaks, Yuk Dicoba

Jumat, 21 Oktober 2022 – 07:30 WIB
Suami Wajib Tahu, 5 Posisi Bermain Cinta Ini Bikin Istri Cepat Klimaks, Yuk Dicoba - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta merupakan kegiatan ranjang yang wajib dilakukan oleh setiap pasangan suami istri.

Bermain cinta tidak harus Anda dan istri lakukan di kamar. Selain itu, salah satu tujuan suami saat melakukan hubungan ranjang dengan istrinya ialah bisa memuaskan wanita yang dia cintai.

Walau begitu, wanita terkenal sulit mencapai klimaks. Nah, hal ini tentu saja bisa membuat pria membutuhkan usaha keras agar istrinya bisa mencapai klimaks.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Sebenarnya, ada beberapa posisi bermain cinta yang bisa membuat wanita mudah mencapai klimaks. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Cowboy girl

Posisi bermain cinta ini menempatkan wanita di atas. Gaya ini tentang wanita yang menunggangi pria seperti kuda. Hal terbaik tentang gaya ini adalah bahwa wanita mengatur ritmenya.

Saat wanita duduk di selangkangan pria, dia menikmati penetrasi yang dalam, yang, tergantung pada bagaimana dia suka klimaks, bisa membuat seorang wanita merasa seperti berada di puncak dunia.

2. Doggy style

Gaya doggy pada dasarnya memungkinkan seorang wanita untuk memimpin dari belakang. Tentu, itu bisa menjadi kasar, jika itu yang dia sukai.

Memang, itu memberi seorang wanita kesempatan untuk menikmati seks dengan keras dan cepat, seperti dia adalah lawan mainnya dalam rilis film Fast and Furious. Ini juga memungkinkan penetrasi yang dalam, serta stimulasi G-spot.

Lima posisi bermain cinta ini bikin istri cepat mencapai puncak kenikmatan, dijamin dia bakal senang dan merasa terpuaskan oleh Anda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News