Jalan Protokol Depok Sering Banjir, HTA: Ini Bukti Kegagalan Rezim PKS

Rabu, 19 Oktober 2022 – 22:40 WIB
Jalan Protokol Depok Sering Banjir, HTA: Ini Bukti Kegagalan Rezim PKS - JPNN.com Jabar
Potret banjir di Jalan Arif Rahman Hakim. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat suara ihwalnya banjir dan genangan air yang kerap kali terjadi di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Depok.

"Hampir setiap hari Kota Depok macet total akibat banjir di ruas-ruas jalan utama maupun jalan lingkungan," ucapnya Rabu (19/10).

Pria yang akrab disapa HTA ini mengatakan ini sebuah bukti bahwa Kota Depok yang dipimpin oleh PKS telah gagal dalam melakukan penataan kota.

"Terutama dalam membenahi infrastruktur jalan dan drainasenya. Hampir 20 tahun ini prestasi Kota Depok lebih kepada macet, sampah, dan banjir," tegas HTA.

Dia menyebut selama ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak dapat memberikan solusi terhadap permasalahan banjir yang terjadi, khususnya di jalan protokol.

"Itu artinya pemerintahan PKS selama ini tidak bisa memberikan solusi terhadap permasalahan banjir yang setiap tahun terjadi," terangnya.

Dirinya mengatakan pemerintah tidak perlu mempermasalahkan ruas jalan tersebut masuk jalan provinsi ataupun nasional.

"Jangan hanya terima nasib, kemudian lempar tanggung jawab ke orang lain karena ini permasalahan Kota Depok," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Hendrik Tangke Allo sebut banjir yang sering kali terjadi di jalan protokol Kota Depok merupakan bukti kegagalan pemerintah dalam melakukan penataan kota.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News