Sejak Pekan Kemarin Kota Depok Kehabisan Vaksin Covid-19

Rabu, 19 Oktober 2022 – 22:10 WIB
Sejak Pekan Kemarin Kota Depok Kehabisan Vaksin Covid-19 - JPNN.com Jabar
Ilustrasi vaksin Covid-19. Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati sebut persediaan vaksin Covid-19 di Kota Depok telah habis sejak beberapa hari lalu.

Mary mengatakan stok vaksin tersebut habis setelah acara layanan vaksin di gelar di D'mall pada Jumat (14/10).

"Stok vaksin Covid-19 kami sudah kosong sejak Jumat lalu, belum ada kiriman lagi, kami juga sedang menunggu kiriman," ucap Mary saat dihubungi, Rabu (19/10).

Mary mengaku pihaknya sudah bersurat kepada Pemprov Jabar dan pemerintah pusat ihwal habisnya vaksin Covid-19 Kota Depok.

"Kami juga sudah bersurat ke provinsi dan pemerintah pusat soal ini. Jadi, saat ini kami juga sedang menunggu kiriman datang," ujarnya.

Pihaknya belum mengetahui apakah stok vaksin Covid-19 di Pemprov Jabar ataupun di pemerintah pusat tersedia atau justru sebaliknya.

"Kami tidak tahu ada atau tidaknya stok vaksin di sana, yang jelas kami juga sedang menunggu," kata Mary.

Mary mengaku tidak mengetahui apakah vaksin yang akan tiba nanti buatan lokal atau bukan, yang jelas pihaknya siap mengikuti segala ketentuan yang berlaku.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati sebut stok vaksin Covid-19 di Kota Depok sudah habis sejak Jumat (14/10).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News