Perbaikan Rutilahu dan Pembangunan Jalan TMMD Capai 30 Persen

Rabu, 19 Oktober 2022 – 15:30 WIB
Perbaikan Rutilahu dan Pembangunan Jalan TMMD Capai 30 Persen - JPNN.com Jabar
Proses renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Progres renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor mencapai 30 persen.

"Perbaikan rutilahu di Kampung Cijantur sudah mencapai 30 persen," kata Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, Rabu (19/10).

Secara gotong royong anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor bersama masyarakat terus melakukan perbaikan terhadap rumah milik bapak Parta (46) tersebut.

Pemilik rumah pun mengucapkan terima kasih karena dipilih Kodim 0621 Kabupaten Bogor untuk diperbaiki.

"Program TMMD juga melaksanakan pengecatan Masjid Jami Attaqwa di Kampung Cijantur sebagai bentuk kepedulian Kodim 0621 Kabupaten Bogor dalam memberikan rasa nyaman dan indah bagi masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah," ungkapnya.

Selain itu, dalam program TMMD tahun ini pihaknya juga tengah membangun jalan sepanjang 1,7 kilometer untuk mempermudah akses masyarakat.

"Untuk pembangunan jalan saat ini progresnya sudah 33 persen atau 550 meter dari total 1,7 kilometer," tuturnya.

Sekadar diketahui, Korem 061/Suryakencana bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Pemkab Bogor memulai pembangunan jalan dalam program TMMD pada Senin (10/10).

Perbaikan rutilahu dan pembangunan jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah mencapai 30 persen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News