4 Makanan Sehat Ini Wajib Anda Hindari Saat Hendak Bermain Cinta, Bikin Loyo Bestie!

Selasa, 18 Oktober 2022 – 08:30 WIB
4 Makanan Sehat Ini Wajib Anda Hindari Saat Hendak Bermain Cinta, Bikin Loyo Bestie! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Minuman Beralkohol. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ada beberapa makanan sehat yang bisa dikonsumsi pasangan suami istri agar permainan ranjang mereka makin panas dan liar.

Namun, tidak semua makanan itu aman dikonsumsi pasangan sebelum bermain cinta.

Ada beberapa makanan yang bisa membuat Anda merasa lelah, lesu dan kembung, dan ini bisa mengganggu permainan ranjang yang hebat. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Bawang Putih

Selain memberi napas bau pada kekasih Anda, bawang putih merupakan makanan sehat yang diduga merupakan penyebab utama membuat air mani pria memiliki bau kurang sedap, bersama dengan kafein, daging merah, dan bawang.

Ada laporan bahwa cairan tubuh vegetarian terasa lebih enak daripada pemakan daging. Jadi, buang daging dan bawang putih, dan tambahkan sayuran.

2. Karbohidrat Berat

Satu lagi yang harus dihindari jika Anda tidak ingin merasa lesu dan mengantuk.

Karbohidrat seperti kentang, roti, dan pasta cenderung meningkatkan kadar gula darah untuk jangka pendek, tetapi beberapa jam kemudian kadar gula turun dan begitu juga energi.

3. Gula

Camilan manis mungkin menggoda selera, tetapi mereka bukan teman bagi ekosistem di usus Anda. Gula memberi makan bakteri tidak ramah yang menempati usus.

Jangan coba-coba konsumsi empat makanan sehat ini jika Anda ingin bermain cinta, bikin gairah adegan ranjang jadi ambyar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News