Pertunjukan Sexy Dancer di Terminal Jatijajar Dibubarkan Paksa Satpol PP Kota Depok

Senin, 17 Oktober 2022 – 17:35 WIB
Pertunjukan Sexy Dancer di Terminal Jatijajar Dibubarkan Paksa Satpol PP Kota Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Satpol PP. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satpol PP Kota Depok membubarkan acara salah satu komunitas motor di Terminal Jatijajar, Kecamtan Tapos, yang nekat menampilkan sexy dancer.

Dikutip dari akun instagram resmi Satpol PP Kota Depok, @satpolppkotadepok, acara sexy dancer itu terjadi pada Sabtu (15/10) malam, yang digelar di area parkir Terminal Terpadu Jatijajar.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Satpol PP Kota Depok melalui Tim Garuda 1, Dantim Asep Apriansyah langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Tim Garuda 1 yang tiba di lokasi langsung menemui pihak panitia pelaksana dan mengkonfirmasi terkait aduan masyarakat serta meminta kegiatan itu dihentikan," tulis akun instagram resmi Satpol PP Kota Depok, @satpolppkotadepok.

Pihak penyelenggara membenarkan informasi ihwal penampilan sexy dancer dalam acara itu.

Kendati demikian, pihak penyelenggara beralasan jika penampilan sexy dancer itu hanya sebatas penampilan pembuka saja.

"Panitia pelaksana mengakui adanya penampilan sexy dancer pada awal kegiatan dimulai yang berdurasi kurang lebih 15 menit dan tidak ada lagi penampilan tersebut," jelasnya.

Selanjutnya, Satpol PP Kota Depok langsung membubarkan kegiatan komunitas motor Depok tersebut, dan kegiatan ini viral di media sosial.

Satpol PP Kota Depok membubarkan kegiatan komunitas motor yang menampilkan pertunjukan sexy dancer di area Terminal Jatijajar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News