Kesaksian Juru Parkir Ihwal Kebakaran Hebat di Indomaret Sukmajaya Depok

Jumat, 14 Oktober 2022 – 23:10 WIB
Kesaksian Juru Parkir Ihwal Kebakaran Hebat di Indomaret Sukmajaya Depok - JPNN.com Jabar
Damkar Depok sedang berusaha memadamkan api. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Indomaret di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, hangus terbakar, pada Jumat (14/10) malam.

Kabid Pengendalian dan Operasional Damkar Depok, Welman Naipospos mengatakan menurut informasi yang didapat api pertama kali muncul dari lantai dua mini market tersebut.

"Dugaan sementara kebakaran ini disebabkan adanya korsleting listrik dari AC, dan memang warga sempat mendengar ada ledakan beberapa kali," ucap Welman di lokasi kejadian, Jumat (14/10) malam.

Untuk korban jiwa dirinya mengatakan hingga kini belum ada tetapi masih terus dilakukan penyisiran di lantai dua Indomaret.

"Sejauh ini tidak ada korban, tetapi untuk memastikannya anggota masih terus melakukan penyisiran," ujarnya.

Juru parkir mini market, Bogi menjelaskan sebelum api muncul dirinya sempat mendengar ledakan yang cukup kencang dari lantai dua.

"Setelah melihat ada api, saya langsung lari ke lantai dua mencoba memadamkan dengan apar, dan memang sempat ada ledakan tiga sampai empat kali," jelasnya.

Bogi menyebut saat itu kondisi mini market ada sekitar empat atau lima pengunjung, oleh karena itu dia langsung menginstruksikan para pengunjung untuk keluar.

Sebelum kebakaran terjadi di Indomaret di Jalan Kejayaan, sempat terdengar suara ledakan tiga hingga empat kali yang diduga muncul akibat korsleting listrik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News