Innalillahi, Indomaret di Sukmajaya Depok Ludes Terbakar

Jumat, 14 Oktober 2022 – 22:22 WIB
Innalillahi, Indomaret di Sukmajaya Depok Ludes Terbakar - JPNN.com Jabar
Proses pemadaman api di sebuah minimarket. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Salah satu mini market (indomaret) di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, hangus terbakar, pada Jumat (14/10) malam.

Kabid Pengendalian dan Operasional Damkar Depok Welman Naipospos mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

"Laporan yang masuk ke Pos Merdeka sekitar sekitar 20.00 WIB, dan kami langsung mengerahkan anggota untuk menuju lokasi," ucap Welman di lokasi kejadian, Jumat (14/10) malam.

Dirinya menerangkan bahwa proses evakuasi hingga pukul 21.20 masih terus dilakukan oleh para anggotanya.

Dalam peristiwa ini Damkar menerjunkan sembilan mobil pemadam dan 50 anggota.

"Kami kerahkan dua unit mobil dari Pos Wali, dua Pos Merdeka, dua Mako GDC, dua Cimanggis, dan satu dari Tapos," terangnya.

Akibat peristiwa itu, arus lalu linta di lokasi kejadian tidak bisa dilalui sementara waktu, dan arus lalu linta terpaksa harus dialihkan. (mcr19/jpnn)

Salah satu mini market (Indomaret) di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, hangus terbakar.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News