Multifinance Day 2022 Ajak Nasabah Tidak Takut Perkreditan

Jumat, 14 Oktober 2022 – 22:35 WIB
Multifinance Day 2022 Ajak Nasabah Tidak Takut Perkreditan - JPNN.com Jabar
Konsumen sedang mengunjungi booth AkuLaku dalam kegiatan 'Multifinance Day 2022' di Mal Festival Citylink, Kota Bandung, Jumat (14/10). Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2022.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) ini berlangsung pada 14 – 16 Oktober 2022 di Mal Festival Citylink, Kota Bandung.

Di dalam event tersebut, PT Akulaku Finance Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi warga Kota Bandung yang mengunjungi booth Akulaku PayLater dalam rangka meramaikan Bulan Inklusi Keuangan 2022.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga menuturkan partisipasi perusahaan merupakan salah satu wujud dalam komitmen perusahaan dalam mendukung inisiatif Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang sejak 2016 sudah menetapkan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan.

Selain itu, kegiatan ini juga upaya kolektif dari anggota APPI dalam meningkatkan penetrasi layanan perusahaan pembiayaan ke berbagai daerah, salah satunya Jawa Barat.

“Kami mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang sudah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini,” katanya di lokasi, Jumat (14/10).

Menurutnya kehadiran acara ini sangat berguna untuk memudahkan warga Jabar terutama Kota Bandung, untuk semakin mengenal layanan pembiayaan Akulaku PayLater.

“Akulaku Finance Indonesia berharap kehadiran kami dapat memudahkan warga Jabar, terutama Kota Bandung untuk semakin mengenal dan merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan layanan pembiayaan Akulaku PayLater yang kami sediakan,” ujarnya.

Melalui kegiatan 'Multifinance Day 2022' di Bandung, APPI mengajak masyarakat untuk tidak takut mengambil kredit menggunakan perusahaan pembiayaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News