Hamdalah, Satu Korban Longsor di Gang Barjo Ditemukan

Jumat, 14 Oktober 2022 – 14:14 WIB
Hamdalah, Satu Korban Longsor di Gang Barjo Ditemukan - JPNN.com Jabar
Tim gabungan akhirnya menemukan salah satu korban hilang yang tertimbun longsor di Gang Barjo, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Tim gabungan akhirnya menemukan salah satu korban hilang yang tertimbun longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Salah satu anggota Tim SAR TRC Trabas Trip JMI, Yuki mengatakan korban yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Korban ditemukan di area rumah yang tertimbun longsor.

"Korban di temukan sekitar pukul 08.45 WIB di area rumah yang tertimbun longsoran," katanya, Jumat (14/10).

Kendati demikian, Yuki menyebut masih masih ada dua korban lagi yang hingga kini belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian.

"Kemungkinan korban yang belum ditemukan ini berada tidak jauh dari lokasi penemuan korban yang kami temukan tadi pagi," ujarnya.

Sekadar diketahui, sebanyak delapan warga tertimpa longsor di kawasan Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (12/10) malam.

Dari delapan orang tersebut empat berhasil diselamatkan dengan kondisi luka-luka, dua orang meninggal dan dua orang lainnya masih dalam pencarian karena tertimbun material longsor.

Akibat bencana longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, membuat 52 kepala keluarga (KK) yang terdiri 135 jiwa haru mengungsi ke tempat yang lebih aman. (mar7/jpnn)

Tim pencarian berhasil menemukan satu warga yang tertimbun longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News