Kader Muda PPP Bogor Utara Doakan Korban Bencana yang Hilang Segera Ditemukan

Kamis, 13 Oktober 2022 – 19:05 WIB
Kader Muda PPP Bogor Utara Doakan Korban Bencana yang Hilang Segera Ditemukan - JPNN.com Jabar
Puluhan Kader Muda PPP Bogor Utara bersama Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri, saat menggelar doa bersama. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Puluhan Kader Muda PPP Bogor Utara melaksanakan istigasah agar tiga korban longsor Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah dan mahasiswi IPB, Adzra Nabila yang hilang terseret arus air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor segera ditemukan.

Selain mendoakan keempat korban bencana alam, puluhan Kader Muda PPP Bogor Utara itu juga berdoa agar Kota Bogor selalu dijauhkan dari bencana alam.

Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan dari pihaknya kepada pemerintah dan tim pencari.

"Pemerintah dan tim mencari di lokasi kejadian, di sini kami membantu melalui doa. Jadi berimbang, ada yang berusaha di lapangan ada yang berdoa," katanya, Kamis (13/10).

Pria yang akrab disapa Gus M ini berharap dengan adanya doa yang dipanjatkan pihaknya bisa mempermudah proses pencarian di lapangan.

“Kami ingin meminta pertolongan Allah agar para korban segera ditemukan. Kami sangat berharap mudah-mudahan ada mukjizat dari Allah, para korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” ujar Gus M.

Gus M menegaskan bahwa di saat sulit seperti ini, hanya Tuhan yang dapat menolong kaumnya dari segala musibah.

Dia juga mengajak kepada warga Kota Bogor untuk berbenah diri dan menjadikan bencana alam yang melanda Kota Bogor ini sebagai bahan renungan bersama.

Puluhan Kader Muda PPP Bogor Utara melaksanakan istigasah agar para korban bencana yang hilang dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News