5 Tips Mencapai Klimaks Bersamaan Saat Bermain Cinta, Pasutri Wajib Tahu!

Senin, 10 Oktober 2022 – 07:30 WIB
5 Tips Mencapai Klimaks Bersamaan Saat Bermain Cinta, Pasutri Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta merupakan salah satu ritual wajib yang kerap kali dilakukan pasangan suami istri (pasutri).

Tujuan dari bermain cinta selain membuat hubungan pasangan makin erat, mesra dan kuat, juga mencapai klimaks yang dahsyat.

Waktu normal yang dibutuhkan pria untuk klimaks adalah lima hingga sepuluh menit, sedangkan wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Ini berarti bahwa pria akan klimaks terlebih dahulu dan merasa puas.

Ada empat fase untuk klimaks, kegembiraan, dataran tinggi, klimaks, dan resolusi. Berfokus pada pencapaian kegembiraan yang cukup membuat klimaks menjadi mudah tercapai.

Banyak pasangan yang ingin klimaks secara bersamaan, tetapi bagaimana caranya? Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/relationships-weddings/how-to-orgasm-at-the-same-time-with-your-partner/0gh1q1n?

1. Kenali pasangan Anda

Gagasan tentang seks adalah keintiman dan mengetahui pasangan Anda serta tubuh dia dengan sangat baik sehingga kamu bisa memprediksi apa yang dia inginkan.

Namun, kebanyakan pria fokus pada penetrasi, karena itulah yang biasanya membuat mereka mudah mencapai klimaks.

Pasutri wajib tahu, ini lima tips jitu mencapai klimaks bersamaan saat bermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya sampai habis ya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News