Farabi Pastikan DPD Golkar Kota Depok Akan Berikan Sanksi Tegas Kepada Tajudin Tabri

Selasa, 04 Oktober 2022 – 17:17 WIB
Farabi Pastikan DPD Golkar Kota Depok Akan Berikan Sanksi Tegas Kepada Tajudin Tabri - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq sebut pihaknya akan tetap memberikan sanksi tegas kepada Tajudin Tabri atas kejadian viral dirinya yang menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalanan.

Dirinya menegaskan meskipun nantinya sopir truk tidak mengajukan tuntutan kepada Tajudin Tabri melalui timsus yang dibentuk, DPD akan tetap memberikan sanksi kepada kader partainya tersebut

"Tetap diberikan (sanksi), mulai dari ringan ataupun berat tergantung kesimpulan dari timsus," ucap Farabi, dikutip Selasa (4/10).

Terkait pengajuan tuntutan yang diajukan oleh sopir truk, itu juga akan menjadi saah satu pertimbangan bagi timsus dalam memberikan kesimpulan.

"Sejauh ini tidak ada tuntutan yang diajukan, tetapi timsus memberikan waktu dua minggu untuk menunggu dan memastikan," terangnya.

Kendati demikian, dirinya juga enggan berkomentar lebih jauh sebelum mendapatkan hasil lebih lanjut dari timsus.

"Karena saat ini timsus masih terus mencari data, sehingga saya tidak bisa memberikan komentar lebih jauh sebelum ada hasil yang saya terima dari timsus," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Meskipun sopir truk nantinya tidak mengajukan tuntutan, tetapi DPD Golkar Depok akan tetap memberikan sanksi kepada Tajudin Tabri.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News