DPD Golkar Kota Depok Ungkap Perkembangan Terkini Kasus Video Viral Tajudin Tabri

Selasa, 04 Oktober 2022 – 12:50 WIB
DPD Golkar Kota Depok Ungkap Perkembangan Terkini Kasus Video Viral Tajudin Tabri - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri (kiri) bersama Ahmad Misbah (kanan), di Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Rafiq sebut hingga kini tim khusus (timsus) masih mencari data tambahan terkait video viral Tajudin Tabri yang menyuruh sopir truk puhs up dan berguling di jalanan.

Dirinya menjelaskan selain meminta keterangan dari Tajudin Tabri, timsus juga telah meminta keterangan kepada sopir truk tersebut.

"Timsus masih terus mencari data tambahan dan mendapatkan keterangan dari sopir truknya,” ucap Farabi kepada JPNN.com, dikutip Selasa (4/10).

Farabi menjelaskan bahwa sopir truk tersebut hingga kini tidak mengajukan tuntutan kepada Tajudin Tabri.

“Update dari timsus bahwa sopir tersebut memang tidak mengajukan tuntutan apapun terhadap Tajudin Tabri, dan memilih jalan penyelesaian damai secara kekeluargaan,” ujar Farabi.

Namun, timsus masih menunggu sang sopir memastikan keleluasaan untuk mempertimbangkan ulang tanpa paksaan.

"Timsus masih menunggu dan memberi waktu dua minggu untuk sopir agar memikirkan ulang kasus ini dengan baik tanpa ada unsur paksaan," jelasnya.

Tetapi apabila dalam kurun waktu yang ditentukan tidak ada laporan dari sopir yang masuk kepada timsus, maka pihaknya akan segera mengambil langkah akhir untuk memberikan sanksi kepada Tajudin Tabri.

Farabi A Rafiq sebut timsus masih mencari data tambahan terkait kasus Tajudin Tabri, dan memberikan waktu dua minggu kepada sopir truk untuk membuat laporan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News