Tyok Satrio Merilis Single Kedua Berjudul Bukan Siapa-siapa

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 17:30 WIB
Tyok Satrio Merilis Single Kedua Berjudul Bukan Siapa-siapa - JPNN.com Jabar
Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Yogyakarta Tyok Satrio. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Yogyakarta Tyok Satrio kembali merilis single kedua yang berjudul ‘Bukan Siapa-Siapa.'

Sebelumnya, pada Maret 2020 Tyok Satrio merilis album pertamanya dengan judul 'Ada Untukmu.'

Selain itu, dirinya juga telah merilis satu single sebelumnya berjudul ‘Terluka'.

Dalam single terbaru ini, Tyok Satrio kembali mengisahkan tentang hubungan percintaan seorang pasangan yang sudah berpisah, namun masih memliki perasaan cinta dengan sang mantan kekasihnya.

"Tetapi dalam keadaan ini tidak bisa berbuat apa-apa, karena memang bukan siapa-siapanya lagi," ucap Tyok dalam keterangannya, dikutip Sabtu (1/10).

Dia bercerita, proses produksi single ini juga masih melibatkan orang-orang yang sama untuk arasemen lagunya, yakni Seto Bramana sebagai music director, disesi strings diisi Puput Pramuditya, dan dimixing mastering oleh Fery Efka.

Mungkin untuk para Brader Tyok lagu ini terdengar tidak asing, lantaran saat penulisan Tyok Satrio sudah sempat menyanyikan lagu ini yang kemudian diunggah ke akun TikTok, dan mendapat respon yang baik dari pengikutnya.

Bekerjasama dengan Elio Studio, music video single terbaru ini juga dirilis bersamaan dan bisa ditonton melalui kanal Youtube Tyok Satrio Ofiicial. Dalam cerita music video ini ditulis oleh Agit Kurniawan @sajaktanpaabjad dan di Sutradarai oleh Gin Teguh.

Penyanyi yang juga penulis lagu asal Yogyakarta, Tyok Satrio merilis single kedua berjudul Bukan Siapa-siapa
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News