Waspada Bestie, 4 Diet Populer Ini Bikin Organ Vital Pria Lemah Tak Bertenaga

Jumat, 30 September 2022 – 07:30 WIB
Waspada Bestie, 4 Diet Populer Ini Bikin Organ Vital Pria Lemah Tak Bertenaga - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ada berbagai diet populer yang banyak diterapkan orang dalam kehidupannya.

Diet populer seperti diet Mediterania, diet paleo, diet vegan, dan lainnnya merupakan sejumlah metode diet yang sering diterapkan untuk menurunkan berat badan.

Namun tahukah Anda, ada beberapa diet populer yang bisa memengaruhi kekuatan organ vital pria? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Konsumsi Makanan Tinggi Lemak

Menurut Jamin Brahmbhatt, M.D., seorang ahli urologi di Orlando Health mengatakan makanan tinggi lemak tidak dan gula tinggi bisa memperburuk masalah vitalitas dan kekuatan organ vital pria.

Sudah umum diketahui bahwa pria gemuk memiliki tingkat testosteron yang lebih rendah, hormon yang mendorong dorongan seksual pria.

Makanan padat penuh nutrisi dan usahakan olahraga setidaknya 150 menit per minggu.

2. Terlalu Menghindari Kopi

Pria yang jarang mengonsumsi kafein justru akan cepat loyo di atas ranjang. Tak banyak diketahui kopi asupan kafein bisa memengaruhi sirkulasi darah.

Dalam studi awal dari American Heart Association, orang yang minum secangkir kopi berkafein (biasanya sekitar 100 miligram kafein) mengalami peningkatan 30 persen dalam aliran darah selama 75 menit berikutnya dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Hati-hati, empat diet populer ini bikin organ vital pria lemah tak bernaga, dijamin bikin istri murung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News