Dedi Mulyadi Diteriaki "Duren Sawit" Oleh Mak-mak Saat Berkunjung ke Permukiman Warga, Apa Itu?

Kamis, 29 September 2022 – 17:30 WIB
Dedi Mulyadi Diteriaki
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi diteriaki "Duren Sawit" alias duda keren banyak duit oleh ibu-ibu saat menjalani kegiatan di Kampung Nagrog, Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

"Sebelum pergi ke Gedung DPR kami jalan-jalan menyusuri rumah warga,” kata Dedi, Kamis (29/9).

Saat menyusuri permukiman warga, dia melihat satu rumah semipermanen yang kondisinya hampir roboh dan tidak layak huni.

Rumah tersebut rupanya dihuni oleh Nani dan tiga orang anaknya. Sementara suaminya, Suhanta, telah meninggal dunia karena sakit.

Ada kejadian lucu saat Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah Nani untuk merobohkan rumah tidak layak huni itu agar bisa direnovasi ulang.

Dedi memutuskan untuk ikut gotong royong bersama warga setempat membongkar rumah dengan menaiki genting hingga mencopoti satu per satu.

Saat menaiki genting, Dedi melontarkan ungkapan yang menggelitik. "Ini bukan frustasi mau bunuh diri, bukan," teriaknya disaksikan ibu-ibu.

Lalu terdengar teriakan dari sekelompok ibu menyebutkan Dedi dengan sebutan "Duren Sawit" alias duda keren banyak duit

Saat menyusuri Kampung Nagrog, Kabupaten Purwakarta, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi diteriaki Duren Sawit alias duda keren banyak duit oleh ibu-ibu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News