Begini Potret Kegalauan Kang Dedi Mulyadi Setelah Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Senin, 26 September 2022 – 10:20 WIB
Begini Potret Kegalauan Kang Dedi Mulyadi Setelah Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika - JPNN.com Jabar
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyampaikan sebuah pesan yang menyayat hati menjelang sidang gugatan perceraian dengan istrinya, yakni Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ kata Dedi melalui telepon seluler, sambil mengirimkan sebuah video yang diunggah di laman instagram @dedimulyadi71, Minggu (26/9).

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustus, yang disambung dengan video kebahagiaan Dedi Mulyadi bersama putri bungsunya Hyang Sukma Ayu.

Dalam video dengan soundtrack yang memilukan, terlihat Dedi berada di posisi bawah dalam lomba panjat pinang.

Dia diinjak-injak oleh peserta lomba panjat pinang lainnya sambil meringis menahan beban dan sakit.

Kemudian bersambung dengan rekaman video Dedi dengan si bungsu yang menggambarkan sebuah kebahagiaan dalam kebersamaan antara bapak dan anak.

“Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap tegar bertahan. Meski sakit, aku akan bertahan,“ kata Dedi Mulyadi.

Sementara itu, dalam sepekan terakhir, Dedi Mulyadi menggambarkan tentang kegalauan dirinya karena digugat cerai oleh sang istri.

Potret kegalauan Kang Dedi Mulyadi gegara digugat cerai sang istri, yakni Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News