Oknum Polisi Viral yang Marah-marah di Tol Bocimi Dimutasi dan Demosi

Kamis, 29 September 2022 – 17:05 WIB
Oknum Polisi Viral yang Marah-marah di Tol Bocimi Dimutasi dan Demosi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Anggota polisi yang viral di media sosial karena marah-marah saat menilang pemobil di Tol Bocimi, Kabupaten Bogor ternyata telah menerima uang dari pengendara.

Uang itu diberikan pemobil yang melanggar lalu lintas dengan alasan titip sidang.

"Si pengendara mobil ini ditilang karena melanggar lalu lintas, saat ditilang pelanggar ini meminta damai. Sempat ditolong oleh petugas, kemudian si pelanggar ini berdalih uang itu untuk biaya titip sidang yang kemudian diterima oleh petugas," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Kamis (29/9).

Iman mengatakan Propam Polres Bogor bersama Propam Polda Jawa Barat sudah melakukan pemeriksaan terhadap Anggota Lalu Lintas Polsek Cijeruk berinisa EF itu.

Atas perbuatannya yang bersangkutan juga telah diberikan sanksi mutasi dan didemosikan.

"Kami sudah melakukan penindakan terhadap yang bersangkutan. Saat ini yang sudah kami mutasi dan demosi. Kemudian yang bersangkutan juga dilakukan penegakan hukum disiplin dan kode etiknya dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor juga Propram Polda Jawa Barat," jelasnya.

Atas kejadian ini, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat apabila pelayanan belum maksimal.

Namun, Polres Bogor terus berupaya meningkatkan dan perbaikan layanan kepada masyarakat.

Propam Polres Bogor bersama Propam Polda Jawa Barat berikan sanksi mutasi dan demosi kepada oknum polisi viral yang marah-marah di Tol Bocimi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News