Polres Bogor Periksa Oknum Polisi Viral yang Marah-marah di Tol Bocimi

Kamis, 29 September 2022 – 11:30 WIB
Polres Bogor Periksa Oknum Polisi Viral yang Marah-marah di Tol Bocimi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebuah video yang menunjukkan seorang anggota kepolisian marah-marah mendadak viral di media sosial.

Sekadar diketahui, okunum polisi tersebut marah-marah kepada seorang pengendara mobil di Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), lantaran polisi itu tak terima direkam oleh pengedara saat dirinya sedang menilang.

Video yang diunggah akun TikTok @hysyhss itu memperlihatkan seorang anggota kepolisian yang mengendarai motor tengah berdebat dengan pengemudi mobil di pinggir Tol Bocimi.

Di belakang pria, terdapat wanita yang merekam kejadian itu dengan ponselnya. Namun, anggota polisi itu diduga tidak terima dirinya direkam dan menyebut bahwa tindakan sang wanita bisa terkena UU ITE.

Menanggapi hal tersebut, Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan video itu terjadi pada Senin (26/9).

Anggota itu bertugas di Polsek Cijeruk dan sedang menjalani pemeriksaan Propam Polres Bogor untuk mengetahui kronologi kejadian.

"Sedang diperiksa. Sudah ditindak, sudah dipanggil untuk dimintai keterangan dan klarifikasi," kata Desi, dikutip Kamis (29/9).

Untuk pengendara dalam video tetap diberikan sanksi tilang karena melanggar lalu lintas.

Penjelasan lengkap Polres Bogor ihwal video viral oknum polisi yang marah-marah di Tol Bocimi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News