Digugat Cerai Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Pamer Kebahagian Bersama Nyi Hyang Sukma Ayu

Rabu, 21 September 2022 – 23:23 WIB
Digugat Cerai Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Pamer Kebahagian Bersama Nyi Hyang Sukma Ayu - JPNN.com Jabar
Potret kebahagian Dedi Mulyadi bersama anak bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu. (ANTARA/Instagram Dedi Mulyadi)

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menunjukkan kebahagiaannya bersama putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu, di tengah ramainya pemberitaan tentang isu perceraian dirinya dengan sang istri Anne Ratna Mustika yang menjabat Bupati Purwakarta.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, di Purwakarta, Rabu (21/9), Dedi tidak berkomentar dan hanya mengirimkan foto bahagianya bersama si bungsu yang juga diunggah di laman instagram @dedimulyadi71.

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulis Dedi dalam keterangan foto yang diunggah di laman instagram pribadinya.

“Aku menyayangimu, putri bungsuku,” demikian disampaikan Dedi Mulyadi.

Tak hanya itu, di tengah bergulirnya isu perceraiannya, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Bahkan di DPR RI, Dedi Mulyadi memimpin Rapat Kerja dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo terkait penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI.

Isu perceraian Dedi Mulyadi dengan istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beredar luas karena terlihat di website Pengadilan Agama Purwakarta.

Di situs tersebut tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi memamerkan foto kebahagiannya bersama Nyi Hyang Sukma Ayu, di tengah ramainya pemberitaan perceraian dirinya dengan sang istri Anne Ratna Mustika.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News