DPD Partai Golkar Kota Depok Bentuk Timsus Untuk Menginvestigasi Kasus Tajudin Tabri

Minggu, 25 September 2022 – 18:10 WIB
DPD Partai Golkar Kota Depok Bentuk Timsus Untuk Menginvestigasi Kasus Tajudin Tabri - JPNN.com Jabar
Video viral memperlihatkan Tajudin Tabri menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalan. Foto : Tangkapan layar dari video yang diterima JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - DPD Partai Golkar Kota Depok akan membentuk tim khusus (Timsus) untuk melakukan pemeriksaan dan investigasi atas video viral yang dilakukan oleh kadernya yakni Tajudin Tabri.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan sanksi akan diberikan kepada Tajudin Tabri setelah timsus melakukan investigasi.

"Nantinya timsus ini akan menginvestigasi kasus tersebut. Setelah hasil investigasi didapat baru kami akan memberikan sanksi kepada Tajudin Tabri,” ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Minggu (25/9).

Farabi menyebut bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan dan nantinya akan diproses sesuai AD dan ART partai.

“Besok kami dari DPD juga akan kembali bertemu dengan yang bersangkutan,” ujarnya.

Tajudin Tabri mengaku bahwa yang dilakukannya itu sebagai bentuk teguran lantaran kejadian serupa kerap kali terjadi, bahkan itu merupakan kejadian ketiga di mana truk menabrak pembatas jalan.

Tak hanya itu di lokasi juga terdapat pipa gas yang jika pipa tersebut hancur maka akan merugikan masyarakat sekitar.

“Meskipun yang bersangkutan beralasan karena sudah tiga kali mendapati kejadian tersebut, dan sudah melakukan peneguran tetapi masih terulang kembali, tetap saja cara kekerasan tersebut sangat tidak dibenarkan,” tuturnya. (mcr19/jpnn)

Farabi A Rafiq sebut pihaknya akan membentuk tim khusus untuk melakukan investigasi ihwal video viral yang dilakukan oleh kadernya yakni Tajudin Tabri.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News