Video Viral Tajudin Tabri Berbuah Laporan Polisi, Siap-siap

Minggu, 25 September 2022 – 16:16 WIB
Video Viral Tajudin Tabri Berbuah Laporan Polisi, Siap-siap - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok telah menerima laporan yang dilayangkan oleh sopir truk, Ahmad Misbah (24) terhadap Tajudin Tabri yang sudah menyuruhnya push up dan berguling di jalanan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Iya benar, laporannya juga sudah masuk," kata Zulpan, dikutip Minggu (25/9).

Dirinya mengatakan baik pelapor dan terlapor rencananya akan bertemu di Polres Metro Depok pada Senin (26/9).

“Keduanya sudah ada komunikasi dan menyampaikan kepada penyidik bahwa Senin akan ada pertemuan di Polres untuk menyelesaikannya. Nantinya, polisi yang akan menentukan akan ada restorative justice atau tidak,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa laporan dari korban akan tetap diproses secara professional, tetapi pihaknya juga terbuka untuk mengedepankan restorative justice.

“Jika sudah ada kesepakatan damai, maka akan kami fasilitasi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pelaporan itu muncul gegara sebuah video yang memperlihatan aksi Tajudin Tabri yang meminta sopir truk untuk push up dan berguling di jalanan.

Tajudin Tabri dilaporkan ke Polres Metro Depok oleh sopir truk Ahmad Misbah akibat video viral dirinya yang disuruh push up hingga berguling di jalanan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News