Mohammad Idris Balik Mengkritik Hasto Kristiyanto Ihwal Kota Depok dan PKS, Jleb Banget!

Senin, 19 September 2022 – 17:00 WIB
Mohammad Idris Balik Mengkritik Hasto Kristiyanto Ihwal Kota Depok dan PKS, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris angkat bicara terkait komentar pedas Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

Idris mengatakan Kota Depok dipimpin oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum sampai puluhan tahun seperti yang diucapkan Hasto Kristiyanto.

Idris menyebut bahwa Depok dipimpin PKS baru sekitar 16 tahun, sehingga belum bisa disebut puluhan tahun seperti yang dikatakan Hasto.

“Puluhan tahun itu artinya berpuluh-puluh tahun, kalo dikaitkan dengan kepepimpinan PKS di Depok itu baru sekitar 16 tahun, jadi, bukan puluhan tahun,” tuturnya, Senin (19/9).

Jika Hasto Kristiyanto menyebut Kota Depok tidak maju di era kepemimpinan PKS, hal tersebut juga sama saja telah menyeret lembaga legislatif yang ada di Kota Depok.

“Kalau dianggap tidak maju, berarti teman-teman yang ada di DPRD harus dievaluasi bersama karena di sana ada pokir dewan juga, dan di sana juga ada unsur PDIP," kata Idris.

Untuk itu Idris meminta jangan kaitkan politik PKS dengan sikap kebijakan PKS terhadap pemerintah.

“Saya sebagai wali kota memang diusung dalam periode terakhir ini oleh PKS, Demokrat dan PPP, tetapi ketika saya sudah jadi wali kota, saya bekerja untuk semua masyarakat bukan untuk PKS saja. Karena saya Wali Kota Depok bukan Wali Kota PKS,” jelasnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris balik mengkritik komentar pedas Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto tentang Kota Depok dan PKS. Begini ucapannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News