Mohammad Idris Balas Komentar Pedas Hasto Kristiyanto, Begini Bunyinya

Senin, 19 September 2022 – 13:05 WIB
Mohammad Idris Balas Komentar Pedas Hasto Kristiyanto, Begini Bunyinya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris angkat bicara terkait komentar pedas Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

Sekadar diketahui, Hasto meminta PKS melakukan autokritik dibanding menjelek-jelekkan pemerintah soal kenaikan harga BBM.

"Sekarang tampilkan saja kepala daerah mana dari PKS yang berprestasi. Di Kota Depok puluhan tahun dipimpin PKS tetapi bagaimana prestasinya. Itu baru memimpin kota, belum memimpin Indonesia yang begitu kompleks," kata Hasto di Kabupaten Bantul, Sabtu (17/9).

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa publik figur seharusnya bisa lebih berhati-hati dalam berucap.

"Saya sering mengingatkan bahwa yang namanya publik figur apalagi tingkat nasional, dalam memberikan pernyataan harus penuh dengan pertimbangan. Karena itu akan menjadi bumerang," ucap Idris, di Alun-alun Kota Depok, Senin (19/9).

Idris menerangkan dalam kasus kenaiakan harga BBM tentunya sebagai pimpinan daerah mengikuti kebijakan dan arahan.

"Misalnya kemarin ada kasus kenaikan BBM, kami sebagai pemerintah ekskutif di wilayah Depok tentunya menerima segala kebijakan pemerintah, karena kami adalah bagian dari pemerintah itu sendiri. Maka dari itu kami mengikuti arahan dan kebijakan," tuturnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris tanggapi ucapan pedas Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Begini komentarnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News