5 Trik Jitu Memuaskan Hasrat Bermain Cinta Istri, Dijamin Bikin Dia Ketagihan

Jumat, 16 September 2022 – 07:00 WIB
5 Trik Jitu Memuaskan Hasrat Bermain Cinta Istri, Dijamin Bikin Dia Ketagihan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bisa memuaskan istri saat bermain cinta merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi para suami.

Untuk itu, tidak heran banyak pria melakukan berbagai cara untuk memuaskan istri mereka saat bermain cinta.

Hal ini tentu saja agar istri mengakui kemampuan hebat Anda di ranjang.

Nah, bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara memuaskan istri di ranjang, berikut ini tips mudahnya. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Indiatimes.

https://timesofindia.indiatimes.com/life-style/relationships/love-sex/men-this-is-how-you-can-satisfy-your-woman/photostory/92722861.cms?picid=92729710&fbclid=IwAR0vJbORxUJFxvgm8NG_028r3yT1p3-F4yx0I8_1upczQnRMk60B25JIxCM.

1. Ciuman

Anda harus bisa mencium istri dengan cara yang sangat sensual dan erotis. Mulailah dengan perlahan dan lanjutkan ke arah ciuman yang penuh gairah dan kasar.

Beri dia sedikit waktu untuk mengatur napas dan buat dia terkejut dengan menggigit rahang, dan telinganya. Itu pasti akan berhasil.

2. Foreplay

Terlibat dalam foreplay suara adalah kunci untuk memuaskan istri Anda. Anda bisa mulai dengan leher dan bergerak ke arah pinggangnya, meninggalkan ciuman dan cupang di belakang.

Puaskan hasrat bermain cinta istri Anda dengan lima trik jitu ini, salah satunya dengan melakukan ciuman manja dan foreplay.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News