18 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Demi Menjinakkan Api di Gudang JNE Cimanggis Depok

Senin, 12 September 2022 – 11:30 WIB
18 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Demi Menjinakkan Api di Gudang JNE Cimanggis Depok - JPNN.com Jabar
Proses pemadaman api di Gudang JNE, di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gudang JNE yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok hangus terbakar pada Senin (12/9).

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.51 WIB, dan diduga karena korsleting listrik.

Kabid Opersional dan Pengendalian Damkar Depok, Welman Naipospos menerangkan butuh empat jam bagi petugas untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

"Setelah menerima informasi, kami langsung terjunkan anggota dan saat ini api baru padam. Walau api sudah padam proses pendinginan masih berlangsung agar sumber api benar-benar padam," ucapnya.

Dirinya menjelaskan untuk keseluruhan ada 18 unit mobil Damkar yang diterjunkan dalam pemadaman api di Gudang JNE tersebut.

"Dari Depok ada 16 unit yang kami kerahkan, satu unit dari Pasar Rebo Jakarta Timur, dan satu unit dari Bogor," tuturnya.

Selain mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebaran, pihaknya juga menerjunkan puluhan personel.

"Dari Depok saja sekitar 80 anggota Damkar yang kami terjunkan. Belum lagi dari Jakarta dan Bogor," jelasnya.

Welman Naipospos mengungkapkan total keseluruhan ada 18 unit mobil Damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api di Gudang JNE Cimanggis Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News