Damkar DKI dan Bogor Bantu Penjinakan Api di Gudang JNE Cimanggis Depok

Senin, 12 September 2022 – 10:55 WIB
Damkar DKI dan Bogor Bantu Penjinakan Api di Gudang JNE Cimanggis Depok - JPNN.com Jabar
Potret proses pemadaman Gudang JNE, di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gudang JNE yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok hangus terbakar pada Senin (12/9).

Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada pukul 04.51 WIB, dan diduga kebakaran tersebut terjadi karena korsleting listrik.

Kabid Opersional dan Pengendalian Damkar Depok, Welman Naipospos mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada 12 unit mobil Damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi.

"Kurang lebih ada 12 unit, kami juga dapat perbantuan dari Damkar DKI dan Bogor," ucap Welman di lokasi kejadian, Senin (12/9).

Saat menjinakan api pihaknya mengaku cukup kesulitan lantaran lokasi yang cukup jauh dari sumber air.

"Yang menjadi kendala kami di lapangan adalah sumber airnya yang lumayan jauh dari lokasi kejadian," ujarnya. (mcr19/jpnn)

Welman Naipospos mengatakan proses pemadaman api di Gudang JNE Damkar mengerahkan 12 unit mobil pemadam dan mendapat perbantuan dari DKI dan Bogor.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News