Imbas Kebakaran Gudang JNE 3 Rumah Warga Ikut Terbakar

Senin, 12 September 2022 – 11:15 WIB
Imbas Kebakaran Gudang JNE 3 Rumah Warga Ikut Terbakar - JPNN.com Jabar
Potret rumah warga yang terbakar, akibat dampak kebakaran di Gudang JNE Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah gudang milik JNE yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok hangus terbakar pada Senin (12/9), hingga berdampak ke pemukiman warga.

Dugaan sementara penyebab kebakaran Gudang JNE terjadi karena adanya korsleting listrik.

Salah satu pemilik rumah, Stevana Astrida mengungkapkan akibat Gudang JNE terbakar rumahnya juga ikut terbakar.

“Karena rumah saya berbatasan langsung dengan bagian belakang Gudang JNE, dan jaraknya hanya beberapa meter saja makanya rumah saya juga ikut terbakar,” ucapnya, Senin (12/9).

Sebelum mengetahui kebakaran terjadi, dirinya sempat mendengar suara-suara aneh yang semula dia menduga suara itu dari seekor musang yang memang kerap kali berkeliaran di rumahnya.

“Karena suaranya semakin kencang, akhirnya saya buka jendela kamar lantai dua, ternyata di depan jendala juga api sudah besar,” jelasnya.

Melihat api yang semakin membesar dirinya langsung berusaha menyelamatkan para anggota keluarganya.

“Saya di sini sama suami, dua anak di bawah 10 tahun dan mama saya. Kami juga langsung mengeluarkan tabung gas, karena khawatir terjadi ledakan,” tuturnya.

Imbas kebakaran di Gudang JNE Cimanggis Depok, tiga rumah warga yang berada tak jauh dari gudang ikut terbakar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News