Kebakaran di Perempatan Gong Si Bolong, Nuroji: Kabel di Depok Makin Semrawut

Kamis, 08 September 2022 – 23:30 WIB
Kebakaran di Perempatan Gong Si Bolong, Nuroji: Kabel di Depok Makin Semrawut - JPNN.com Jabar
Kondisi kabel listrik pascaterbakar di Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok segera membenahi kabel yang semrawut di pusat kota, lantaran membahayakan dan juga mengganggu keindahan kota.

Sekadar diketahui, pada Kamis (8/9) siang, kabel listrik hangus terbakar di Tanah Baru, tepatnya di perempatan Tugu Gong Si Bolong, Kota Depok.

Nuroji yang juga tokoh masyarakat Tanah Baru menngaku bahwa dirinya melihat langsung terjadinya kabakaran kabel tersebut.

"Peristiwa itu terjadi saat saya melintas. Awalnya api masih kecil, saya perhatikan ternyata api semakin membesar dan khawatir menyebar ke rumah penduduk," ucap Nuroji, Kamis (8/9).

Masyarakat yang panik melihat kejadian itu langsung merobohkan tenda-tenda pedagang yang ada di dekat lokasi, lantaran khawatir api menjalar dan membakar tenda para pedagang.

“Beruntung ada mobil tangki air pembangunan tol, sehingga bisa langsung disiram,” ujarnya.

Nuroji menduga bahwa penyebab kebakaran kabel tersebut karena adanya tumpukan kabel yang semrawut.

"Kabelnya bertumpuk. Padahal sudah dua kali saya ingatkan ke Pemkot Depok terkait permasalahan kabel ini, di media sosial juga pernah saya unggah. Tetapi semakin hari semakin semrawut,” kata Nuroji.

Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji sebut kabel di Kota Depok tiap harinya semakin semrawut, padahal dirinya sudah dua kali mengingatkan kepada Pemkota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News