Gegara 3 Hal Ini Penertiban Kabel Semrawut di Kota Depok Meleset Dari Target

Selasa, 26 September 2023 – 16:30 WIB
Gegara 3 Hal Ini Penertiban Kabel Semrawut di Kota Depok Meleset Dari Target - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menggunting kabel yang semrawut. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris tertibkan kabel semrawut di Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (26/9).

Dalam kesempatan itu, Idris langsung menggunting kabel yang menjuntai di jalan tersebut.

Dia menerangkan bahwa target penertiban kabel tersebut meleset dari jadwal yang sudah ditetapkan.

“Kalau target timeline, memang kami mohon maaf agak meleset, waktu itu kan target kami akhir Agustus,” ucap Idris, Selasa (26/9).

Namun, dirinya menerangkan ada kendala dari pihak ketiga, sehingga baru sekarang dapat dilanjutkan.

“Karena ada kendala dari pihak ketiganya perizinan atau apa saya minta ditunda. Sehingga, sekarang ini baru kami lakukan lagi,” terangnya.

Idris mengatakan persoalan kabel semrawut di Kota Depok memang sudah lama terjadi, hal itu karena para pihak terkait belum sepenuhnya menjalankan Peraturan Daerah (Perda) yang ada.

“Ada persyaratan-persyaratan yang mereka harus lakukan, salah satunya tentang masalah data kabel provider yang mereka miliki di mana, di jalan apa, nah itu harus diserahkan ke pemberi rekomendasi dan ini PUPR,” kata Idris.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan penyebab lambatnya penertiban kabel semrawut yang meleset dari target yang telah ditetapkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News