Ribuan Mahasiswa Kecewa, Rektor UI Tak Bisa Ditemui

Selasa, 30 Agustus 2022 – 21:00 WIB
Ribuan Mahasiswa Kecewa, Rektor UI Tak Bisa Ditemui - JPNN.com Jabar
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) Bayu Satria Utomo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) menggelar aksi demonstrasi.

Aksi bertajuk #PRUIMasihBanyak dan #UIDiambangKehancuran tersebut diikuti oleh ribuan mahasiswa UI yang mengenakan almamater kebanggaannya.

Seusai ricuh antara mahasiswa dengan petugas keamanan, akhirnya perwakilan mahasiswa diperbolehkan masuk ke rektorat untuk bertemu dengan Wakil Rektor 1.

Ketua BEM UI, Bayu Satria Utomo mengatakan pihaknya sangat kecewa karena tidak bisa menemui rektor UI.

“Kami sangat kecewa karena yang hadir ternyata bukanlah rektor UI, padahal di awal kami dijanjikan bertemu dengan rektor UI tetapi ternyata yang hadir hanyalah wakil rektor 1,” ucapnya, di depan gedung rektorat UI, Selasa (30/8).

Para mahasiswa juga merasa kecewa lantaran hasil pertemuan dengan wakil rektor 1 tak seperti yang diharapkan, lantaran wakil rektor 1 hanya mengutarakan jawaban normatif.

“Kedua, kami sangat kecewa dengan jawaban dari pihak rektorat yang sangat normatif dan tidak mau berkomitmen untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Universitas Indonesia,” jelasnya. (mcr19/jpnn)

Ribuan mahasiswa UI kecewa, lantaran Rektor UI Ari Kuncoro tidak bisa ditemui oleh mahasiswa dan massa aksi hanya bisa bertemu dengan wakil rektor 1.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News