Keuntungan Memiliki Apartemen BSD City Tangerang Selatan

Rabu, 24 Agustus 2022 – 16:57 WIB
Keuntungan Memiliki Apartemen BSD City Tangerang Selatan - JPNN.com Jabar
Roseville SOHO and Suites. Foto: adv/jpnn

jabar.jpnn.com, TANGERANG - BSD City sedang menjadi primadona bagi para pemburu properti tanah air. Ya, kota mandiri terbesar di Indonesia ini memang memberikan banyak opsi menarik.

Tak mengherankan jika keluarga muda, profesional hingga pengusaha mengalihkan perhatiannya ke BSD. Pilihan properti di sini sangat lengkap, salah satunya adalah apartemen.

Pemilik apartemen BSD City bisa mendapatkan segudang keuntungan. Apalagi kalau lokasi hunian vertikalnya berada di kawasan bisnis, atau pusat keramaian township.

Ada pun beberapa kawasan bisnis di BSD City antara lain Green Office Park, ICE Business Park, dan Sunburst CBD BSD, dan masih banyak lagi.

Lantas, apa saja keuntungan memiliki apartemen BSD City? Yuk simak jawaban selengkapnya melalui penjelasan berikut ini.

Akses ke Jakarta Lebih Mudah

Perjalanan menuju Jakarta akan tetap mudah walaupun lokasi apartemen Anda di kota satelit. Pasalnya, BSD City memiliki beberapa akses tol yang terhubung ke ibu kota.

Pengguna kendaraan umum juga bisa pulang?pergi Jakarta?BSD City (atau sebaliknya) dengan mudah berkat Intermoda. Dalam area ini terdapat terminal bus.

Apartemen BSD City menawarkan segudang keuntungan. Apalagi kalau lokasinya berada di kawasan bisnis, atau pusat keramaian township.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News