Tatar Nilapadmi Persembahan Kota Baru Parahyangan

Sabtu, 20 Mei 2023 – 12:12 WIB
Tatar Nilapadmi Persembahan Kota Baru Parahyangan - JPNN.com Jabar
Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan peninsula terbaiknya Tatar Nilapadmi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Berada di antara gugusan peninsula yang beragam keindahannya, mulai dari lembah hijau nan alami hingga hamparan padang golf bertaraf internasional, serta dikelilingi danau yang memberikan kesegaran sekaligus keunikan bagi suatu Kawasan Hunian. 

Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan peninsula terbaiknya Tatar Nilapadmi. Peluncuran dan penawaran unit hunian Tatar Nilapadmi di KBP dimulai tanggal 15 Mei 2023.

Marketing Manager KBP, Ijong Joseph Dachlan mengatakan, tatar nilapadmi terisnpirasi dari nama permaisuri utama dari kisah Prabu Siliwangi yang memilki arti sosok yang sangat berharga direpresentasikan oleh kata ‘Nila’ yaitu warna ungu tua (indigo) sebagai cerminan warna kebangsawanan. 

"Memiliki akses pencapaian berupa jalan sekunder ROW-21 meter dan jalan tatar hingga ROW-17 meter, seluruh unit hunian ditata dengan apik mengeliling perimeter tatar dan berinteraksi langsung dengan alam dan taman tatar," ucap Ijong dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (20/5).

Lebih lanjut, kata Ijong, perpaduan jalan dan jalur hijau tatar memberikan kesempatan sekaligus menghantarkan penghuni tatar untuk menikmati ‘green belt’ yang mengelilingi tatar. 

"Tinggal di Tatar Nilapadmi akan memberikan pengalaman alam yang nyaman setiap harinya, baik di dalam rumah maupun lingkungan hunian. Dambaan dan kebanggaan bagi Anda dan Keluarga," ujarnya.

Diketahui, KBP merupakan kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya kini telah memasuki tahap pengembangan kota yang lebih masif lagi dengan telah dan akan hadirnya IKEA, Mason Wing@Mason Pine Hotel, Parahyangan Golf, Wahoo Water World, Tepi Danau, RSIA Parahyangan, Sekolah Bina Persada, Supermarket Yogya serta fasilitas-fasiltas kota lainnya di KBP. 

Faktor eksternal yang nantinya turut menambah nilai pengembangan KBP adalah rencana beroperasinya High Speed Train Jakarta-Bandung di tahun 2023.

Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan peninsula terbaiknya Tatar Nilapadmi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News