Pesan Mendalam Mohammad Idris Untuk Warga Kota Depok di HUT ke-77 RI

Rabu, 17 Agustus 2022 – 11:25 WIB
Pesan Mendalam Mohammad Idris Untuk Warga Kota Depok di  HUT ke-77 RI - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris, usai upacara peringatan HUT ke-77 RI, di Balai Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk menjadikan momen HUT ke-77 RI sebagai semangat untuk bangkit dari dampak yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19.

Idris juga mengajak kepada para pelaku usaha dan masyarakat umum agar bersama-sama kembali menggeliatkan perekonomian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Dua tahun dalam bencana pandemi bukan sesuatu yang mudah untuk memulihkan perekonomian, untuk itu di momen ini kita harus bangkit," ucap Idris usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-77 RI di Balai Kota Depok, Rabu (17/8).

Tak hanya itu pihaknya juga akan terus mendorong kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

Pemkot Depok juga akan fokus membenahi dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada pascapandemi Covid-19.

"Seperti masalah kemiskinan, infrastruktur, pengangguran dan permasalahan lainnya," kata Idris.

Bagi Idris tagline "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", harus diimplementasikan bersama.

"Karena ini bertujuan ingin menguatkan bangsa kita dan mendorong motivasi kita semuanya, karena memang kita harus segera pulih dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19," ujarnya. (mcr19/jpnn)

Mohammad Idris berharap di HUT ke-77 RI Kota Depok dapat bangkit dari keterpurukan terutama di sektor perekonomian dan kesehatan pascapandemi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News