5 Manfaat Pepaya yang Luar Biasa, Salah Satunya Bagus Untuk Keperkasaan Pria

Rabu, 17 Agustus 2022 – 08:00 WIB
5 Manfaat Pepaya yang Luar Biasa, Salah Satunya Bagus Untuk Keperkasaan Pria - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pepaya. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pepaya merupakan buah yang telah lama terkenal akan manfaat sehatnya. Manfaat pepaya yang paling terkenal ialah bisa membantu mengatasi masalah susah buang air besar.

Anda bisa mengonsumsi buah yang satu ini begitu saja atau dalam bentuk salad pepaya, puding pepaya, dan lainnya.

Pepaya bisa dikonsumsi siapa saja. Namun tahukah Anda, pria yang rutin mengonsumsi pepaya ternyata mendapatkan beberapa keuntungan yang luar biasa. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Meningkatkan Kualitas Cairan Pria

Pepaya merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan folat yang tidak hanya bermanfaat bagi pria.

Folat mampu menjaga kesehatan dan kualitas cairan yang diproduksi. Pepaya mengandung vitamin C bisa membantu pria yang memiliki gangguan kesuburan atau infertilitas.

Studi yang diterbitkan Journal of Medicinal Food menunjukkan asupan vitamin C dalam jumlah tertentu bisa meningkatkan kualitas cairan.

Istimewanya, hasil penelitian tersebut menunjukkan terjadinya peningkatan pada beberapa aspek kualitas cairan, mulai dari pergerakan (motilitas), bentuk (morfologi), dan jumlah cairan pada pria.

2. Meningkatkan Gairah Begituan

Pepaya mengandung L-arginine, senyawa asam amino esensial yang bisa meningkatkan jumlah nitrat oksida (NO) yang dilepaskan selama rangsangan begituan.

Lima manfaat buah pepaya yang luar biasa, di antaranya bagus untuk meningkatkan cairan pria dan meningkatkan gairah bermain cinta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia