Open Space Ala Anjungan Sarinah Jakarta Bakal Dibangun di Pintu Masuk Pemkot Depok

Selasa, 16 Agustus 2022 – 17:00 WIB
Open Space Ala Anjungan Sarinah Jakarta Bakal Dibangun di Pintu Masuk Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana membuat open space sebagai wadah untuk anak-anak muda berekspresi.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyebut rencana pembangunan open space atau ruang terbuka akan dilakukan di dekat gerbang masuk Pemkot Depok.

“Lokasinya setelah gerbang masuk, yang berdekatan dengan lapangan Balai Kota Depok,” ucapnya, Selasa (16/8).

Pria yang akrab disapa IBH ini menjelaskan open space tersebut nantinya akan memiliki fasilitas panggung agar para remaja Kota Depok dapat berekspresi serta mengembangkan minat dan bakatnya.

Tak hanya itu, rencananya open space tersebut akan dibuat seperti ruang terbuka di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat.

“Mudah-mudahan bisa dibangun di tahun ini, dengan partisipasi dari semua pihak yang ingin membantu pembangunan open space ini,” katanya.

IBH menjelaskan alasan kenapa memilih membangun open space di depan kantor pemerintahan, lantaran lokasinya dianggap sangat strategis.

“Karena memang dibutuhkan lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat. Nantinya kami juga akan membuat beberapa titik ruang terbuka lagi bagi masyarakat seperti open space ini,” kata IBH.

Pemkot Depok berencana membuat open space sebagai wadah anak muda berekspresi, rencananya pembangunan itu dilakukan di dekat gerbang masuk Pemkot Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News