Innalillahi, Ruko Tiga Lantai di Jalan Margonda Raya Depok Hangus Terbakar

Minggu, 14 Agustus 2022 – 12:12 WIB
Innalillahi, Ruko Tiga Lantai di Jalan Margonda Raya Depok Hangus Terbakar - JPNN.com Jabar
Kebakaran di ruko dekorasi, di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Foto : Damkar Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ruko tiga lantai yang menjual perlengkapan dekorasi di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok hangus terbakar.

Pemilik ruko Siti Aisyah (39) mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi saat dirinya tidak sedang ada di lokasi kejadian.

“Jadi, jam tujuh itu saya pergi keluar ruko, sekitar jam delapan kurang tetangga menelepon bahwa ruko saya terbakar dan api sudah besar,” ucapnya, Minggu (14/8).

Dia menjelaskan saat kejadian ada satu karyawannya yang terjebak di lantai tiga ruko tersebut.

“Staf saya adanya di lantai tiga, dia baru selesai mandi pukul 07.30 WIB, dia kaget saat selesai dan keluar dari kamar mandi asap sudah tebal,” jelasnya.

Karyawan tersebut berusaha menyelamatkan diri dengan melompat ke ruko yang berada di sebelahnya.

“Karena panik, akhirnya dia melompat ke ruko sebelah, karena kondisi saat itu apinya cukup cepat merambat,” tuturnya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, pihak Damkar Depok sudah datang untuk memadamkan api dan hingga saat ini masih dilakukan proses pendinginan di lokasi kejadian. (mcr19/jpnn)

Ruko perlengkapan dekorasi di Jalan Margonda Raya, Kota Depok hangus terbakar. Namun hingga kini, penyebab kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News