Rekomendasi Perfume Refill Terlengkap di Kota Bandung, Koleksinya Bukan Kaleng-kaleng Bestie

Minggu, 14 Agustus 2022 – 10:48 WIB
Rekomendasi Perfume Refill Terlengkap di Kota Bandung, Koleksinya Bukan Kaleng-kaleng Bestie - JPNN.com Jabar
Sampono Perfumery membuka gerai baru, di Jalan Braga, Nomor 63, Kota Bandung. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perusahaan perfume refill bernama Sampono Perfumery secara resmi membuka gerai baru dengan konsep mewah dan rest area bagi para pejalan kaki di Jalan Braga, Nomor 63, Kota Bandung.

Owner Sampono Perfumery Wendra Friadi mengungkapkan sebagai perusahaan perfume refill yang memiliki pengalaman sejak 1998, Sampono Perfumery menyuguhkan pilihan parfum cukup lengkap.

"Kami bergerak di perfume refill sejak 1998 di Bandung dan sampai sekarang kurang lebih sudah ada 1.000 jenis parfum yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ucap Wendra.

Dengan berbekal pengalaman selama 23 tahun, Sampono Perfumery ikut mengaktivasi kota tua dengan membuka gerai di Jalan Braga.

"Braga ini memiliki nilai sejarah Bandung yang kuat, Sampono juga lahir di Bandung dengan pengalaman yang kuat, maka kami membuka gerai di Jalan Braga ini sebagai salah satu ikon perfume refill," tuturnya.

Gerai baru Sampono Perfumery ini memiliki ikon yang khas dengan replika botol parfum raksasa, dan ikon tersebut menjadi spot foto baru yang cukup menarik untuk background swafoto di Kota Tua Bandung.

Direktur Ritel Sampono Perfumery Asep Mulyadi menjelaskan konsep yang disuguhkan Sampono Perfumery bertitik pada pelayanan dan fasilitas yang nyaman bagi konsumen.

Di Jalan Braga, Sampono Perfumery sengaja menyediakan rest area gratis bagi para pejalan kaki yang tengah berwisata di lokasi tersebut.

Sampono Perfumery secara resmi membuka gerai baru dengan konsep mewah dan rest area bagi para pejalan kaki di Jalan Braga, Nomor 63, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News