Membanggakan, Atlet Sepeda Asal Garut Siap Bertanding di Eropa

Senin, 08 Agustus 2022 – 21:14 WIB
Membanggakan, Atlet Sepeda Asal Garut Siap Bertanding di Eropa - JPNN.com Jabar
Bupati Garut Rudy Gunawan (kiri) dengan atlet sepeda Rama Teguh Adipratama yang mendapatkan undangan untuk bertanding di ajang bergengsi Enduro World Series di tiga negara Eropa yakni Swiss, Prancis, dan Itali bersalaman di lapangan Sekretariat Daerah Pemkab Garut, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Garut)

jabar.jpnn.com, GARUT - Seorang atlet balap sepeda dari Kabupaten Garut Rama Teguh Adipratama mendapatkan undangan untuk bertanding pada Enduro World Series di Eropa.

Rama akan bertanding di tiga negara Eropa yakni Swiss, Prancis, dan Itali.

"Insya Allah, kebetulan untuk Enduro World Series itu, saya dapat undangan. Dapat undangannya ada 8 seri, yang dientri sama saya 3 seri, 3 seri itu yang pertama di Swiss, Prancis, dan Italia. Final di Italia," kata Rama di lapangan Sekretariat Daerah Pemkab Garut, Senin (8/8).

Atlet berusia 22 tahun itu sudah melakukan berbagai persiapan seperti latihan dan mengikuti Training Camp sehingga bisa lebih siap untuk berlaga bersama atlet dari seluruh negara.

Ajang internasional itu, kata Rama, menjadi kebanggaan tersendiri untuk mengukur diri sekaligus menambah pengalaman yang luar biasa karena bisa berkumpul dengan para atlet sepeda.

"Semua pengendara terbaik dunia berkumpul di ajang Enduro World Series ini, jadi kejuaraan ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," katanya.

Rama menyampaikan terima kasih adanya dukungan dari semua pihak, untuk itu berharap selama mengikuti pertandingan berjalan lancar dan bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Tidak lupa juga saya bisa mengikuti ajang bergengsi ini tidak luput dari dukungan para sponsor dan donatur," katanya.

Atlet sepeda asal Kabupaten Garut Rama Teguh Adipratama mendapatkan undangan untuk bertanding pada Enduro World Series di Eropa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News