Sambut HUT ke-77 RI, Polisi dan Komunitas Bikers Gelar Upacara Bendera di Tugu Kujang

Senin, 08 Agustus 2022 – 20:17 WIB
Sambut HUT ke-77 RI, Polisi dan Komunitas Bikers Gelar Upacara Bendera di Tugu Kujang - JPNN.com Jabar
Perwakilan komunitas bikers Kota Bogor berfoto bersama, usai mengikuti upacara bendera di Tugu Kujang, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Jajaran Polresta Bogor Kota bersama sekitar 30 perwakilan komunitas bikers menggelar upacara bendera di Tugu Kujang dalam rangkaian Festival Merah Putih, menyambut HUT ke-77 RI.

Dalam kegiatan upacara di Tugu Kujang itu Wakapolresta AKPB Ferdy Irawan memimpin upacara untuk puluhan peserta dari kalangan pengendara dan grup motor di Kota Bogor. 

Rangkaian Festival Merah Putih mengadakan upacara bendera selama sebulan penuh di Tugu Kujang yang menjadi ikon Kota Bogor.

Upacara bendera di area Tugu Kujang itu membuat masyarakat yang tengah beraktivitas di kawasan tersebut berhenti sejenak, saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan pada momen pengibaran bendera merah putih. 

AKPB Ferdy mengatakan kegiatan Festival Merah Putih merupakan kegiatan positif, karena bisa mengajak peran aktif masyarakat khususnya warga Kota Bogor untuk bersama-sama menyemarakkan dan membangun semangat kebangsaan dalam menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Polresta Bogor berterima kasih atas terselenggaranya festival merah putih ini, yang mana kegiatan festival merah putih ini bertujuan untuk menggelorakan semangat HUT Kemerdekaan RI," katanya, Senin (8/8). 

Ferdy berharap kegiatan upacara selama sebulan penuh dalam menyambut HUT ke-77 RI dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Bogor. 

Koordinator Publikasi Festival Merah Putih 2022 Benyamin Mbooh menjelaskan kegiatan upacara bendera akan dilaksanakan setiap hari selama Agustus 2022 pagi dan sore hari, dengan melibatkan hampir seluruh ormas di Kota Bogor. 

Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, polisi dan komunitas bikers Kota Bogor menggelar upacara bendera di Tugu Kujang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News