6 Cara Alami Ini Efektif Menghilangkan Bekas Cupang Dengan Cepat

Jumat, 05 Agustus 2022 – 07:00 WIB
6 Cara Alami Ini Efektif Menghilangkan Bekas Cupang Dengan Cepat - JPNN.com Jabar
Ilustrasi sikat gigi. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta merupakan salah satu aktivitas yang amat digemari oleh setiap pasangan suami istri (pasutri).

Saat tengah melakukan begituan yang panas, tentu saja melibatkan kegiatan fisik yang terkadang membuat wanita tidak sadar apa yang dilakukan pasangannya terhadap dirinya.

Setelah kegiatan tersebut, biasanya wanita membersihkan diri mereka di kamar mandi, dan baru sadar ada beberapa bekas gigitan merah atau bekas cupang hadiah dari pria yang dia cintai.

Namun, bekas cupang tersebut tidak bisa hilang dalam beberapa menit. Bagi Anda wanita yang memiliki pekerjaan, tentu saja bekas cupang tersebut sedikit merepotkan dan harus segera ditutupi.

Nah, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan menghilangkan bekas cupang tersebut. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Femina.in.

https://www.femina.in/wellness/home-remedies/easy-tricks-to-get-rid-of-love-bites-16505.html?fbclid=IwAR3zE0Vkfwm9aOYhN21m_71AyJ0nxtkbgUEaeZsDtOI7OsfmaxQwfKb0Pcc.

1. Kompres dingin

Segera setelah Anda mendapatkan cupang, oleskan kompres dingin ke area tersebut berupa es yang dibungkus dengan handuk atau sendok dingin yang disimpan di dalam freezer. Tekan terus selama setidaknya 20 menit.

2. Terapi panas

Cara alami ini hanya efektif 48 jam setelah cupang terbentuk.

Hilangkan bekas cupang dengan cepat lewat enam cara alami ini, salah satunya menggunakan sikat gigi dan pasta gigi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News