4 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta untuk Pria 'Berburung' Kecil, Dijamin Istri Terpuaskan

Minggu, 31 Juli 2022 – 07:00 WIB
4 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta untuk Pria 'Berburung' Kecil, Dijamin Istri Terpuaskan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Banyak wanita yang sebenarnya lebih menyukai pria yang memiliki organ vital atau burung yang besar.

Hal ini karena memiliki pasangan dengan organ vital besar tentu saja bisa membuat kegiatan bermain cinta menjadi lebih memuaskan.

Oleh karena itu, bagi pria yang memiliki organ vital atau burung kecil, tentu saja membuat rasa percaya diri mereka menurun. Namun, Anda jangan khawatir.

Ukuran burung yang kecil tidak masalah. Ada beberapa posisi bermain cinta yang cocok bagi Anda pemilik ukuran otong kecil dan bisa memuaskan pasangan kamu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Stellar.ie.

https://stellar.ie/real-talk/4-sex-positions-to-make-the-most-of-his-small-penis/21396?fbclid=IwAR30n75DARnNqmSrZiTJTgAYV1uR9b8IsKkmvSiAGdk5QhapmKYY8JtwDD4.

1. Doggy style

Kita tahu doggy adalah salah satu posisi bermain cinta yang bisa membuat Anda dan istri tetap mudah mencapai klimaks saat ukuran menjadi masalah.

Posisi bermain cinta ini juga akan membantu jika otot-otot dasar panggul Anda kuat.

Hal ini karena Anda akan bisa mencengkeramnya erat-erat untuk meningkatkan sensasi bagi kalian berdua.

Empat rekomendasi posisi bermain cinta untuk pria yang memiliki burung kecil, salah satunya posisi doggy style.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News