Bank BJB Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang Corporate Reputation Awards 2022

Sabtu, 30 Juli 2022 – 23:46 WIB
Bank BJB Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang Corporate Reputation Awards 2022 - JPNN.com Jabar
Bank bjb kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Corporate Reputation Awards 2022. Foto: humas Bank BJB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Corporate Reputation Awards 2022.

Penghargaan diberikan, karena bank bjb dinilai berhasil terus meningkatkan citra perusahaan.

Penilaiannya meliputi berbagai parameter yaitu Logical Reasonings, Ideas Creativity, Quantity of Activities, Quality of Activities, Result Effectivity, dan Efficiency.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb Galis Prasetya.

Dalam ajang yang berlangsung pada Jumat (29/7) di Jakarta, bank bjb meraih penghargaan PR Strategi Awards dalam kategori KBMI 2.

Selain itu, bank bjb juga meraih penghargaan PR Persons Awards 2022 karena dinilai memiliki karakteristik penyampaian dan penampilan yang elegan sebagai wajah institusi.

Terutama dalam situasi krisis, di mana kemampuan sang juru bicara menata kata dan menyejukan suasana menjadi kunci hati massa.

Penghargaan dari The Iconomics ini melibatkan pengamat kehumasan, dan media lain dengan kriteria, exposure, influence dan creativity.

Bank bjb kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Corporate Reputation Awards 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News